Mp3 G-Dragon "HEART BREAKER"

Tanpa bsa basi langsung aja kenyot sob down-arrow
KENYOT

Game poker 3 240x320 hacked jar langsung dapet 999M

Langsung aja deh di kenyot di bawah down-arrow
DOWNLOAD

7 RAHASIA KEBAHAGIAAN MENURUT ALI BIN ABI THALIB

bismillah.png
7 KUNCI KEBAHAGIAAN Menurut Ali bin Abi Thalib RA,
7 Kunci Kebahagiaan adalah :
1. Jangan membenci siapapun, walau ada yg menyalahi hakmu.
2. Jangan pernah bersedih secara berlebihan, sekalipun problem memuncak.
3. Hiduplah dalam kesederhanaan sekalipun serba ada.
4. Berbuatlah kebaikan sekalipun banyak musibah.
5. Perbanyaklah memberi walaupun anda sedang susah.
6. Tersenyumlah walaupun hatimu sedang mnangis.
7. Jangan memutus doa untuk seorang mukmin

Emoticon cute plus import dan preview

bismillah.png
pagi sob blogger lagi pada ngapain. .emot lucu ni. Pasang ya. .

ni preview nya bos
cute2.png

Jang Geun Suk Akui Karirnya Anjlok Gara-Gara 'Love Rain'

ThumbnailJang Geun Suk mengaku selama setahun terakhir ia menjadi sepi job akting gara-gara membintangi serial 'Love Rain' yang gagal di pasaran. Baca komentar WowKeren.com - Saat rencana pembuatan "Love Rain" berhembus, serial ini menjadi salah satu yang dinanti-nanti fanskarena memasangkan Jang Geun-suk dan Yoona Girls' Generation . Sayangnya, saat dirilis serial ini meraih rating rendah karena alur cerita yang membosankan.... [Baca selengkapnya]

Paket flash termurah sepanjang masa,kurang dari gopek

bismillah.png
langsung pencet (bintang)100*903# lalu call
untuk stop ketik
FLASH OFF ke 3636


kuota 3MB Cuma Rp.350,-

GET LINK ADF.LY (dapetin link adf.ly dari hp)

OTW LANGSUNG down-arrow
http://hoangmanhhiep.info/adf/index.php

Download aplikasi buat ngedit/mod font aplikasi java(font embed)

bismillah.png
malem sobat bloger, nw ane mu share app font embed, fungsi & tujuannya uda ana anggap bsa deh. . . Download dulu fontnya disini
extrak & simpen fonya d root memory


download font embednya dimari
file yg mu di mod bsa game/app yg zip
jangan lupa coment and simpen ni blog di brogroll agan" ya. .see you